Hanura Siapkan Bonus Rp25 Juta

Hanura Siapkan Bonus Rp25 Juta
Hanura Siapkan Bonus Rp25 Juta
MEDAN - Ketua DPW Partai Hanura Sumut, Zulkifli Effendi Siregar menjanjikan uang sebesar Rp25 juta bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di kabupaten/kota se-Sumut, yang mampu memenangkan Gatot Pujo Nugroho dan T Erry Nuradi.

“Ini motivasi secara pribadi, saya janji bagi DPC yang memenangkan keduanya (Gatot-Erry, Red), saya berikan Rp25 juta. Dan sebesar Rp250 juta untuk pembesaran partai,” ucap Zulkifli yang juga Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut ini.

Lebih lanjut, Zulkifli menjelaskan, pemilihan Gatot-Erry sudah melalui proses atau tahapan pemilihan yang dilakukan Hanura. “Hanura tidak mau seri, apalagi kalah. Sudah kami bicarakan, kedua tokoh ini adalah tokoh yang dekat dengan rakyat,” tegasnya.

Menurutnya, hal yang paling penting untuk dilakukan dalam rangka memenangkan pasangan Gatot-Erry, tidak lain dan tidak bukan adalah kesolidan tim pemenangan yang merupakan gabungan dari parpol koalisi.

MEDAN - Ketua DPW Partai Hanura Sumut, Zulkifli Effendi Siregar menjanjikan uang sebesar Rp25 juta bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News