JPNN.com

Hanura Undang Wiranto ke Pengukuhan Pengurus DPP

Kamis, 23 Januari 2020 – 21:36 WIB
Hanura Undang Wiranto ke Pengukuhan Pengurus DPP - JPNN.com
Ketua Panitia Penyelenggara Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura 2019-2024 Benny Ramdhani (tengah), memberikan keterangan pers, Kamis (23/1) di JCC, Senayan, Jakarta. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang akan mengukuhkan kepengurusan DPP Partai Hanura 2019-2024 di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (24/1).

Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, para duta besar, maupun kolega Oesman Sapta direncanakan hadir.

Bagaimana dengan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto?

Ketua DPP Partai Hanura Benny Ramdhany menyatakan bahwa pihaknya juga mengundang Wiranto dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

"Pak OSO dan panitia pasti mengundanglah Pak Wiranto sebagai ketua Wantimpres," kata Benny di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1).

Benny memastikan Wiranto tidak diundang dalam kapasitasnya dalam kepengurusan Partai Hanura. Menurut Benny, mengacu hasil Musyawarah Nasional (Munas) Solo 2015, tidak ada jabatan ketua Dewan Pembina.

"Mengacu AD/ART (anggaran dasar/anggaran rumah tangga) produk (Munas) Solo yang diakui Kemenkumham, tidak ada Dewan Pembina," ujar Benny yang juga ketua panitia pengukuhan tersebut.

Benny menegaskan Wiranto tidak diundang dalam kapasitas apa pun di Partai Hanura, melainkan sebagai ketua Wantimpres. "Jadi, beliau diundang sebagai ketua Wantimpres," tegas mantan anggota DPD itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek