Hanura Yakin Ahok Menang Jika Ikuti Saran Bu Mega

Hanura Yakin Ahok Menang Jika Ikuti Saran Bu Mega
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok di VIP Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (10/10) sebelum berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak melarang Basuki T Purnama alias Ahok selaku calon incumbent pada pilkada DKI Jakarta untuk bicara ke media.

Menurut Dadang, Presiden RI Kelima itu justru menasihati Ahok agar tetap memperoleh simpati pemilih. Yakni dengan cara menjaga omongan di media.

"Apa yang disampaikan Bu Mega tentunya nasihat agar Ahok hati-hati dalam menjawab pertanyaan wartawan. Bukan melarang total. Berhenti bicara itu tidak baik, yang penting bicara efektif saja, insya Allah elektabilitas akan kembali naik signifikan," kata Dadang melalui pesan singkat, Selasa (11/10).

Sekretaris Fraksi Hanura DPR ini mengatakan bahwa komunikasi merupakan bagian penting dari seorang pemimpin. Namun, untuk membuat pernyataan  tetap harus berhati-hati  agar tidak menimbulkan pro dan kontra yang berlebihan.

Saat ditanya saran dari Parrai Hanura sebagai pengusung Ahok, Dadang mengatakan agar calon gubernur yang berduet dengan Djarot S Hidayat itu bicara seperlunya saja. Yang penting bagi Ahok adalah menunjukkan kinerjanya.

"Ya itulah, tunjukkan terus kerja keras buat Jakarta. Bicara seperlunya. Saya yakin rakyat Jakarta, mayoritas masih tetap butuh Ahok," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak melarang Basuki T Purnama alias Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News