Hanya Butuh 12 Menit untuk Bobol Gawang Persib

Hanya Butuh 12 Menit untuk Bobol Gawang Persib
Ilustrasi: Pixabay

jpnn.com - TENGGARONG- Kejutan diberikan oleh Mitra Kukar saat menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10) malam. Baru 12 menit laga ISC A 2016 itu berjalan, Maung Bandung sudah tertinggal 1-0. 

Proses gol yang tercipta pun di luar dugaan, karena Persib yang biasanya bagus dalam duel sepak pojok ternyata kecolongan. Berawal dari setpiece corner kick Bayu Pradana, pemain yang berpostur kecil, Septian David Maulana, sukses menyundul bola dan menembus gawang M Natsir. 

Memang, secara permainan Persib Bandung mencoba melakukan penguasaan bola. Namun, kontrol yang buruk dari lini tengah Maung Bandung, memberikan keleluasaan bagi Naga Mekes untuk mencuri bola dengan mudah. 

Kondisi itu memberikan peluang bagi Mitra Kukar untuk melakukan serangan balik cepat. Karena itulah, pemain Persib beberapa kali kocar-kacir sebelum akhirnya kebobolan dari bola mati. 

Sejauh ini, Persib memang masih berusaha membalas kebobolan. Tapi, upaya mereka tak kunjung berhasil karena lawan sudah melakukan antisipasi dan serangan Persib mudah ditebak. (dkk/jpnn)


TENGGARONG- Kejutan diberikan oleh Mitra Kukar saat menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10) malam. Baru 12 menit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News