Hanya Indonesia yang Berani Dua Kali Bertemu Tiongkok

Hanya Indonesia yang Berani Dua Kali Bertemu Tiongkok
Hanya Indonesia yang Berani Dua Kali Bertemu Tiongkok

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Meski kalah di tangan Tiongkok di babak perempatfinal Piala Sudirman Kuala Lumpur, perjuangan penggawa Merah Putih tak bisa dianggap enteng. Sebab mereka memberikan perlawanan sengit kepada pemegang juara delapan kali itu. Hasilnya, tim asuhan Li Yongbo bersusah payah hingga menang dengan skor 3-2.

Komandan kontingen Piala Sudirman Indonesia Anton Subowo mengaku bangga dengan hasil yang dicapai Indonesia. “Strategi kami, memainkan ganda campuran di depan memaksa Tiongkok mengalami tekanan mental di awal. Itu catatan penting bagi mereka,” beber Anton.

Anton pun menolak apabila Indonesia dikatakan gagal meraih target. Ya, Indonesia memang dipatok masuk babak semifinal oleh ketua umum PB PBSI Gita Wirjawan.

“Tapi ini sudah lebih dari semifinal. Dua kali bertemu Tiongkok dalam satu turnamen, mungkin hanya kita yang berani,” ucap Anton lalu tertawa. (mas/jpnn)


KUALA LUMPUR - Meski kalah di tangan Tiongkok di babak perempatfinal Piala Sudirman Kuala Lumpur, perjuangan penggawa Merah Putih tak bisa dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News