Hanya Ini Keluhan Jessica

Hanya Ini Keluhan Jessica
Jessica Kumala mengenakan baju tahanan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabiddokes Polda Metro Jaya Kombespol Musyafak mengatakan, kesehatan Jessica Kumala di tahanan baik. Tiga kali diperiksa, Sabtu pagi, malam Minggu, dan Minggu malam, kondisi fisik tersangka pembunuhan Wayan Mirna itu tak ada masalah berarti. 

Tekanan darah normal dan tidak ada demam. "Tidak ada keluhan. Memang hari minggu mengeluh kurang nafsu makan. Saya kira agak wajar karna mungkin menunya barangkali ga cocok," ujarnya kemarin.

Kondisi pesikis Jessica juga baik. Menurut dia, perubahan itu memang ada karena berbeda suasana. Dari dengan kekuarga hingga berada di ruang tahanan. "Ada, tapi masih dalam batas wajar," katanya.

Kemungkinan ada ketakutan tekanan dari tahanan lain, kecil. "Saya kira belum yah (gangguan psikis). Artinya masih dalam batas wajar," ujarnya.

"Untuk pemeriksaan lagi tergantung dari permintaan penyidik. Kalau ada keluhan kita periksa, kita datang, dan kita lakukan pemeriksaan," ujarnya. Sejauh ini belum ada keLuhan berarti. (yus/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Kabiddokes Polda Metro Jaya Kombespol Musyafak mengatakan, kesehatan Jessica Kumala di tahanan baik. Tiga kali diperiksa, Sabtu pagi, malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News