Hanya Penjemputan, Arak-arakan Skuat Timnas Batal

Hanya Penjemputan, Arak-arakan Skuat Timnas Batal
Para pemain Timnas Indonesia mendatangi bangku penonton suporter Indonesia usai acara penyerahan medali juara kedua bagi Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, kemarin (17/12). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Rencana untuk melakukan arak-arakan skuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016, dari bandara Halim Perdanakusumah menuju Istana Negara pada Minggu (18/12),  dipastikan batal.

Meski demikian, Presiden RI Joko Widodo tetap akan menerima para pejuang olahraga Indonesia di atas lapangan hijau tersebut.

"Bapak Presiden sudah mengonfirmasi kalau Timnas tetap akan diterima. Paling cepat Minggu malam nanti, atau Senin (20/12). Kemungkinanya Senin, melihat waktu pemain yang baru tiba di Indonesia," tutur Menpora Imam Nahrawi.

Sementara itu, terkait rencana penjemputan Timnas usai datang dari Thailand, dikonfirmasi oleh bidang komunikasi publik Kemenpora bakal tetap dilakukan.

Penjemputan di Bandara Soekarno Hatta dan tidak ada konvoi atau arak-arakan seperti yang direncanakan sebelumnya.

"Tidak jadi konvoi arak-arakan. Kedatangan timnas di terminal 2 (Bandara Soekarno Hatta) jam 17.50. Tapi kami tetap akan koordinasi untuk penjemputan bersama PSSI," ungkap Gatot.  (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Rencana untuk melakukan arak-arakan skuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016, dari bandara Halim Perdanakusumah menuju Istana Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News