Hanya SB yang Nolak Jadi Menteri

Ketum Lainnya Tersenyum Saat Ditanya Jatah Menteri

Hanya SB yang Nolak Jadi Menteri
Hanya SB yang Nolak Jadi Menteri
JAKARTA - Para ketua umum partai yang berkoalisi mendukung pemerintahan SBY-Boediono dipastikan akan mendapatkan porsi utama untuk duduk di kursi Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Tidak demikian bagi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir alias SB. Pria ini secara tegas mengaku tidak masuk dalam 10 calon menteri yang diajukan partainya ke Presiden SBY.

”Ya saya hanya mengantarkan kader-kader partai untuk menjadi menteri. Kalo saya sendiri tidak mungkin,” kata Soetrisno Bachir kepada JPNN, usai acara penyerahan kontrak politik di Bravo Media Center, Jakarta, Kamis malam (15/10).

Menurut SB dirinya setelah lengser dari kepemimpinan PAN akan menseriusi bisnisnya dan berada di belakang layar saja. "Saya tidak masuk dalam 10 nama calon menteri. Saya akan seriusi di bidang lain dulu," ujarnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa peluang besar kader PAN yang akan menjadi menteri adalah Sekjen PAN Zulkifli Hasan. "Kalo urusan menteri tanya sama Pak Zul, karena dia berada pada posisi paling atas calon menteri dari PAN," tandasnya yang langsung berlalu menuju kendarannya.

JAKARTA - Para ketua umum partai yang berkoalisi mendukung pemerintahan SBY-Boediono dipastikan akan mendapatkan porsi utama untuk duduk di kursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News