Hanya Sedikit Pria Tinggalkan Istri demi Selingkuhannya

Hanya Sedikit Pria Tinggalkan Istri demi Selingkuhannya
Hanya Sedikit Pria Tinggalkan Istri demi Selingkuhannya

jpnn.com - JIKA kolega Anda terlibat hubungan dengan pria yang sudah beristri, mungkin nasihat terbaik yang Anda berikan kepadanya adalah jangan pernah memulai hubungan terlarang tersebut.

Wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah biasanya merahasiakan hubungannya terlarang itu. Mungkin teman-teman dekatnya tahu, tapi tidak dengan rekan kerjanya apalagi keluarganya.

Jika Anda teman dekat wanita itu, maka katakanlah kepadanya, "Anda bukan istrinya atau bukan pula ibu dari anak-anaknya, maka dari itu masa depan Anda juga menjadi tidak pasti jika tetap melanjutkan hubungan dengan si dia".

Namun, jika Anda sendiri yang ternyata menjalin hubungan terlarang dengan pria yang sudah beristri, inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir laman Huffington Post, Rabu (19/3).

1. Keluarganya (kebutuhan) selalu menjadi prioritas utamanya

Keluarganya selalu menjadi hal terpenting bagi si dia. Hanya karena dia membicarakan hal negatif tentang pernikahannya, tidak berarti dia mengabaikan kebutuhan istri dan anak-anaknya.

2. Dia akan selalu merahasiakan hubungan Anda dengannya

Tidak peduli seberapa sering sering anda berkencan atau menghabiskan waktu dengannya dan anda selalu mendesak si dia untuk lebih terbuka mengenai hubungan anda dengan dia, hal itu tidak akan pernah terjadi, karena dia tidak ingin mengambil resiko teman dan keluarganya akan mengetahui hubungan anda dengannya.

JIKA kolega Anda terlibat hubungan dengan pria yang sudah beristri, mungkin nasihat terbaik yang Anda berikan kepadanya adalah jangan pernah memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News