Hanya Sisakan Tunggal Putri

Hanya Sisakan Tunggal Putri
Hanya Sisakan Tunggal Putri
PEKANBARU - Bulu tangkis Jatim hanya menyisakan satu wakil di final. Itu terjadi setelah Aprilia Yuswandari mengalahkan Maria Febe (Jawa Tengah) dengan dua game langsung 21-18 21-13 dalam pertandingan semifinal tunggal putri di GOR Remaja, Pekanbaru, kemarin (18/9)."

Aprilia mengalahkan Febe dengan cukup mudah. Febe yang tengah cedera sering melakukan kesalahan sendiri.

Sayang, hasil manis Aprilia itu tidak diikuti dua ganda Jatim yang sudah menembus babak semifinal. Pada sektor ganda putri, pasangan Jenna Gozali/Shendy Puspa Irawati harus angkat koper lebih dulu setelah dikalahkan pasangan DKI Jakarta Nitya Krishinda Maheswari/Pia Zebadia Bernadet dengan straight game 13-21,15-21. Di nomor ganda putra, Rian Agung/Trikusuma Wardana juga terhenti langkahnya setelah kalah oleh Agripilna/Marcus Fernaldi (DKI Jakarta) dengan rubber game 21-17,19-21,18-21.

Pelatih Jatim Hadi Sugianto mengatakan, di atas kertas ganda putri Jatim kalah jika dibandingkan dengan pasangan DKI. Untuk tunggalnya, pihaknya memang sudah optimistis bisa menembus final. "Semoga wakil satu-satunya Jatim ini bisa menelurkan emas," ujarnya.

PEKANBARU - Bulu tangkis Jatim hanya menyisakan satu wakil di final. Itu terjadi setelah Aprilia Yuswandari mengalahkan Maria Febe (Jawa Tengah)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News