Hanya Tambah Irfan dan Diego

Hanya Tambah Irfan dan Diego
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Arema IPL mendaftarkan 24 pemain untuk menghadapi perempat final AFC Cup. Dari 24 nama yang didaftarkan, hanya ada dua pemain baru. Keduanya adalah Irfan Haarys Bachdim dan Diego Michiels, yang bermain untuk Arema IPL dengan status pinjaman.

Sebelumnya, selain Irfan dan Diego, Arema IPL berniat meminjam Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Greg Nwokolo (Pelita Jaya), dan Ferdinand Alfred Sinaga (Semen Padang). "Tidak ada pemain baru (selain Irfan dan Diego)," ujar penasihat Arema IPL Fanda Soesilo kemarin (11/8).

Pendaftaran ulang tim untuk bermain di perempat final AFC Cup sudah ditutup 11 Agustus kemarin. Pendaftaran tim tidak hanya berlaku untuk perempat final, tapi juga fase selanjutnya, yakni semifinal hingga final.

Seuai regulasi AFC, tujuh hari sebelum leg pertama perempat final, klub diberi kesempatan untuk mengubah susunan pemain. Paling lambat 11 September, Arema IPL bisa mengganti pemain hingga tiga orang. Seminggu kemudian, 18 September, Arema IPL bakal menjamu wakil Arab Saudi, Al Ettifaq, di Stadion Gajayana.

MALANG - Arema IPL mendaftarkan 24 pemain untuk menghadapi perempat final AFC Cup. Dari 24 nama yang didaftarkan, hanya ada dua pemain baru. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News