Hanya Warning, Ancelotti Tetap Bertahan

Hanya Warning, Ancelotti Tetap Bertahan
Hanya Warning, Ancelotti Tetap Bertahan
MILAN – Tanpa poin dari dua laga awal Serie A Liga Italia membuat kondisi internal AC Milan panas. Sempat beredar rumor kalau kursi pelatih yang kini diduduki Carlo Ancelotti bisa berpindah. Tapi, rumor itu langung ditepis petinggi Milan. Setelah kalah di giornata (pekan) pertama dari klub promosi Bologna di partai kandang, langsung beredar rumor kalau Ancelotti akan dilengserkan jika kembali kalah di partai kedua. Nyatanya, Milan kembali kalah ketika bertandang ke Genoa.

Meski begitu, petinggi Milan masih mempertahankan pelatih yang menyumbangkan dua gelar Liga Champions untuk Milan itu. Tapi, itu bukan berarti posisi Ancelotti sudah aman. Sebab, Adriano Galliani, wakil presiden Milan sudah memberi warning. Apalagi, musim ini, I Diavolo Rosso – julukan Milan – cukup aktif di bursa transfer pemain dengan mendatangkan sederet bintang.

Mereka antara lain, Ronaldinho, Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini, dan Philippe Senderos. Karena itu, Galliani sempat memanggil jajaran pelatih Milan untuk membicarakan problem yang dihadapi Milan. Tapi, petinggi Rossoneri – julukan lain Milan – masih belum berencana mencopot Ancelotti dari jabatannya. ”Belum ada rencana bagi kami untuk mengganti pelatih. Ini bukan hanya masalah yang diakibatkan pelatih kami, tapi juga semua anggota tim ini,” papar Galliani, seperti dilansir Goal.

”Banyak hal kami bicarakan dengan pelatih atletik Daniele Tognaccini dan tim dokter Jean Pierre Meersseman. Belum kami pahami apakah yang dihadapi Milan adalah masalah pada fisik ataukah psikologis. Saya tidak tahu,” lanjut Galliani.

MILAN – Tanpa poin dari dua laga awal Serie A Liga Italia membuat kondisi internal AC Milan panas. Sempat beredar rumor kalau kursi pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News