Harajuku Style Diminati Pria, Bolero Pilihan Wanita

Harajuku Style Diminati Pria, Bolero Pilihan Wanita
Harajuku Style Diminati Pria, Bolero Pilihan Wanita
MALANG-Trend busana batik belakangan ini menjadi item yang sangat digemari di dunia fashion. Tidak hanya bagi kaum perempuan, namun juga baik laki-laki. Model batik yang kini sedang digemari adalah harajuku style.

Seperti yang ada di Ira Batik, karyawan butik ini, Indah Sriwijayanti mengatakan beberapa bulan terakhir ini Harajuku style menjadi item favorit. Bahkan model ini sudah menggeser hem batik klub sepakbola yang pernah naik daun.  ”Dua bulan terakhir sedang naik daun dan banyak dicari oleh laki-laki yang suka dengan model yang simpel namun tetap bagus,” kata dia.

Indah juga mengatakan, Harajuku style memiliki model kemeja yang mulai meninggalkan pakem, dengan potongan yang lebih bervariasi. Biasanya, baju bermodel ini menggunakan krah dan kancing dengan model cina. Tidak hanya itu, desain bajunya juga lebih simpel dengan sedikit penggunaan aksen batik di beberapa sisinya. Biasanya, hanya di lengan, saku atau pada bagian depan dengan mengombinasikan dengan kain lurik.

Indah mengaku, batik ini juga memiliki potongan yang lebih body fit, dengan berbagai ukuran mulai dari M hingga XL. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp 95 ribu hingga Rp 200 ribu-an. Menurutnya, yang lebih menggemari batik ini berasal dari kalangan mahasiswa. ”Mereka kan lebih fashionable dan suka model yang simpel. Selain itu, harganya juga tidak mahal,” kata dia.

MALANG-Trend busana batik belakangan ini menjadi item yang sangat digemari di dunia fashion. Tidak hanya bagi kaum perempuan, namun juga baik laki-laki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News