Harap Isi Soundtrack Film Sendiri

Harap Isi Soundtrack Film Sendiri
Harap Isi Soundtrack Film Sendiri
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar ingin mengisi album soundtrack film terbarunya yang berjudul Seperti Cokelat. "Sekarang ini memang ada tawaran main film, judulnya 'Seperti Cokelat', mudah-mudahan bisa sekalian mengisi soundtracknya," kata Jessica ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/1).

Artis yang memulai karir dari dunia model itu mengungkapkan, saat ini yang terpenting dirinya membangun kepercayaan diri. "Menurut aku, percaya diri itu harus selalu ada, tiap hari juga terus belajar (menyanyi, red). Perasaanku juga senang," imbuh gadis yang akrab disapa Chika ini.

Chika bercerita, dia telah berhasil menciptakan lagu sendiri, meskipun lagu yang diciptakannya bergender rap hip hop. "Aku sudah ciptakan lagu sendiri, tapi jenis musik rap, karena dari dulu aku suka nge-rap. Kalau lirik-lirik rap itu kan merupakan lontaran-lontaran kata sehari-hari. Kalau lagu cinta kan agak susah," tukasnya.

Menurut Chika, tidak menutup kemungkinan untuk mengeluarkan album rap, namun lebih dikemas dengan lebih girly. "Rap itu santai. Rap itu kan nggak harus cepat-cepat ngomongnya, dan menurut aku ga susah-susah banget. Aku suka sama Fade to Black dan Saykoji," katanya.

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar ingin mengisi album soundtrack film terbarunya yang berjudul Seperti Cokelat. "Sekarang ini memang ada tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News