Harapan Federal Oil Untuk Pembalap Gresini Racing di MotoGP Belanda

Harapan Federal Oil Untuk Pembalap Gresini Racing di MotoGP Belanda
Dua pembalap Gresini Racing MotoGP. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemegang merek Federal Oil mengapresiasi pencapaian pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini.

Kedua pembalap itu berhasil finis 10 besar di MotoGP Jerman 2022, Minggu (19/6).

Fabio Di Giannantonio berhasil finis di posisi ke-8 di Sirkuit Sachsenring, sedangkan rekan setimnya yang tengah bersaing di klasemen juara dunia, Enea Bastianini, menduduki posisi ke-10.

Diggia mengakui balapan di Sirkuit Sachsenring menjadi pekan balapan luar biasa.

Dia bisa menguasai motor Ducati Desmosedici GP21 dan mampu mencatat waktu terbaik di kualifikasi.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara memuji hasil balapan dari Enea dan Diggia yang berhasil meraih poin penting.

“Keduanya membalap sangat fantastis bisa mengamankan poin tambahan untuk kejuaraan. Fabio Di Giannantonio sebagai rookie di MotoGP memiliki semangat untuk bertarung dengan pembalap di depan," kata dia dalam siaran resmi, Senin (20/6).

"Begitu juga dengan Enea Bastianini yang start dari posisi 17 bisa menunjukkan sebagai pembalap terbaik dan finis posisi 10."

Federal Oil berharap pencapaian positif pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini di Jerman bisa makin baik pada seri MotoGP Belanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News