Harapan Khusus Mourinho Pada Harry Kane

Harapan Khusus Mourinho Pada Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane tampak kesakitan saat mengalami cedera di tengah laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis (28/1/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Catherine Ivill)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho optimistis penyerang andalannya Harry Kane akan kembali merumput pekan depan.

Kane sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki saat laga melawan Liverpool seminggu lalu.

Sejak ditarik keluar saat istirahat melawan Liverpool, Kane sudah absen dari pertandingan kontra Brighton & Hove Albion.

Ia diragukan bisa tampil di dua laga Tottenham berikutnya yakni menjamu Chelsea dan West Bromwich Albion.

Dengan demikian, Kane kemungkinan akan bisa kembali saat Tottenham melakoni laga putaran kelima Piala FA di markas Everton pada Rabu (10/2) pekan depan.

"Kami begitu khawatir ketika cedera itu terjadi, tetapi sekarang sudah bisa bersikap lebih positif," kata Mourinho dilansir Reuters, Rabu (3/2)

"Rasanya tidak terlalu berlebihan mengatakan dia akan bermain pekan depan. Ia senang dengan perkembangannya, begitu juga kami. Mungkin dia kembali dalam pertandingan melawan Everton atau Manchester City, satu dari dua itu," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Mourinho memberi perkembangan positif terkait situasi yang mendera Bamidele Alli, yang belakangan kian tersingkir posisinya dari skuat utama Tottenham.

Mourinho menaruh harapan khusus pada Harry Kane, setelah pemain itu mengalami cedera.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News