Harapan Menteri Johnny Saat Meresmikan Kantor Baru BAKTI

Harapan Menteri Johnny Saat Meresmikan Kantor Baru BAKTI
Menteri Komunikasi Johnny G Plate. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meresmikan kantor baru bagi Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI).

Adapun kantor tersebut berada di Centennial BAKTI Tower, Jakarta Selatan.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate berharap kantor baru ini bisa menghasilkan inovasi yang lebih baik.

"Harapan yang pertama pasti ada satu lingkungan kerja baru, satu lingkungan kerja yang menghasilkan kreativitas, inovasi, dan inisiatif yang baru atau lingkungan kerja yang mampu menghasilkan efisiensi lebih tinggi,” kata Johnny, Kamis (31/3).

Dia menilai BAKTI Kominfo memiliki tugas dan peran yang tidak mudah dalam menjawab tantangan era teknologi digital.

Untuk itu, lingkungan kerja yang baru dinilai akan meningkatkan produktifitas yang lebih baik.

“Suatu lingkungan kerja yang membangun relasi yang lebih baik di antara segenap keluarga BAKTI Kominfo, suatu lingkungan kerja yang saat ini dikenal sebagai smart office, suatu lingkungan kerja yang menghasilkan, sekali lagi, hasilnya adalah produktifitas dan efisiensi untuk kepentingan penyelenggaraan pembangunan negara kita,” papar Johnny.

Mantan legislator asal Nusa Tenggara Timur itu menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo untuk melaksanakan pemerataan infrastruktur digital di seluruh Indonesia.

Kemenkominfo meresmikan kantor baru bagi BAKTI atau Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi di Centennial Tower, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News