Harapan Ronaldo Tentang Kontrak Baru

Harapan Ronaldo Tentang Kontrak Baru
Harapan Ronaldo Tentang Kontrak Baru
MADRID-- Pemain sepak bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo sangat berharap mencapai kesepakatan baru dengan Real Madrid terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dalam ESPN, Sabtu (8/6), pemain tim nasional Portugal ini mengatakan dirinya percaya, kesepakatan dengan Los Blancos akan segera tercapai. "Saya baik-baik saja, tenang dan tidak khawatir tentang hal itu. Karena aku tahu, kami akan mencapai kesepakatan," beber eks pemain Manchester United, setelah pertandingan yang dimenangkan Portugal 1-0 atas Rusia di Lisbon, Sabtu (8/6).

Memang sejumlah pihak seperti United dan Paris Saint-Germain berharap Real segera memutuskan apakah akan melepaskan Ronaldo musim panas ini, apalagi pembaruan kontrak yang diharapkan pemain asal Portugal itu masih menjadi tanda tanya. Serta ketidakpuasan atas tim menjadi spekulasi bahwa pemain yang dibawa Madrid dari United dengan harga Rp1,2 triliun pada 2009 lalu akan segera di lepas musim panas ini.

Namun Presiden Madrid Florentino Perez sebelumnya menegaskan dirinya tidak tertarik untuk kehilangan pemain bintangnya begitu cepat setelah kepergian manajer Jose Mourinho. "Cristiano (Ronaldo) akan pensiun di Real Madrid, itu mimpinya," tegas Perez.

MADRID-- Pemain sepak bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo sangat berharap mencapai kesepakatan baru dengan Real Madrid terkait masa depannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News