Harapan Suharso Kepada Kader PPP Jelang Pemilu 2024

Harapan Suharso Kepada Kader PPP Jelang Pemilu 2024
Suharso Monoarfa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa mengharapkan agar seluruh kader PPP bisa meningkatkan etos kerja dan semangatnya dalam upaya memenangkan Pemilu 2024.

“Saya harap etos kerja dan semangat serta kesabaran kita dan kesadaran kita untuk membesarkan partai ini tanpa berpikir apa pun seperti dilakukan di masa orde baru yang memiliki militansi yang tinggi dalam upaya memenangkan Pemilu 2024. Berat memang, tapi dengan ijin Allah kita akan tetap eksis," kata Suharso dalam sambutannya di acara Refleksi 47 Tahun PPP, di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020) malam.

Ia pun berharap ke depan tidak ada lagi konflik berkepanjangan yang melanda partai yang akan menginjak usia 47 tahun pada 5 Januari 2020.

"Tidak ada lagi konflik di antara kita. Apakah setuju, tidak ada konflik," kata Suharso di hadapan kader dan pengurus partai.

Ia mengaku bersyukur partai warisan ulama ini masih tegak berdiri dan eksis, meski banyak tantangan yang dihadapi cukup berat.

"Ini merupakan cambuk bagi kita dan patut kita syukuri. Kita akan bangkit pada 2024 nanti," ujarnya seperti dilansir Antara.

Pada puncak acara Harlah Ke-47 yang digelar di Yogyakarta akan mengundang Presiden Joko Widodo.

"Kita akan gelar acara cukup besar pada Harlah ke-47 di Yogyakarta. Mudah-mudahan saya bisa mengundang Presiden Jokowi," kata Suharso.

Suharso berharap ke depan tidak ada lagi konflik berkepanjangan yang melanda partai yang akan menginjak usia 47 tahun pada 5 Januari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News