Harapkan Kunjungan Raja Salman Bukan Sekadar Semonial

Harapkan Kunjungan Raja Salman Bukan Sekadar Semonial
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid mengatakan, kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulziz al-Saud ke Indonesia harus ditindaklanjuti dengan kerja sama kedua negara.

"Saya harap ada keseriusan dari seluruh jajaran pemerintah untuk follow up kunjungan ini menjadi sebuah kerja sama-kerja sama," kata Sodik, Jumat (24/2).

Politikus Partai Gerindra itu berharap agar kunjungan Raja Salman bukan hanya sebuah kunjungan seremonial. Harapannya, kunjungan raja ketujuh dalam Dinasti al-Saud itu menjadi hal produktif dan awal dari sebuah rangkaian kerja sama  Indonesia dengan Arab Saudi.

Lebih lanjut Sodik mengatakan, kerja sama Indonesia dengan Arab Saudi dalam berbagai bidang diharapkan akan menjaga keseimbangan. "Sehingga  Indonesia tidak hahya tergantung dari satu negeri saja seperti Tiongkok," pungkasnya.

Seperti diketahui, Raja Salman akan berkunjung ke Indonesia pada awal Maret mendatang. Selepas mengakhiri kunjungan kenegaraan di Jakarta, Raja Salman dan rombongan akan berlibur di Bali hingga 9 Maret nanti.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid mengatakan, kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulziz al-Saud ke Indonesia harus ditindaklanjuti dengan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News