Harbolnas Lazada 12.12 Ada Tiga Hari Diskon Besar-besaran, Catat Tanggalnya!

Harbolnas Lazada 12.12 Ada Tiga Hari Diskon Besar-besaran, Catat Tanggalnya!
Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudjiono di jumpa pers Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - LAZADA, perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara akan kembali akan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Harbolnas yang akan diselenggarakan tiga hari berturut-turut mulai 12 Desember sampai 14 Desember ini akan menyuguhkan diskon produk besar-besaran.

"Di 12 Desember yang bertema Harbolnas kami menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand Lazzmall," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudjiono.

Sementara itu, SVP Traffic and Operations Lazada Haikal Bektianggoro mengatakan pihaknya bakal berkolaborasi dengan brand-brand dan seller ternama untuk 12.12 Grand End Year Sale.

Dia mengatakan tema Lazada 12.12 kali ini adalah Kabulkan Keinginanmu, di mana konsumen bisa mewujudkan membeli produk yang diinginkan dengan harga diskon.

"Di 14 Desember dengan tema 2020 whistlist kami ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama terbaru, koleksi new arrival dan produk eksklusif edisi terbatas," tutur Haikal.

Dia mengingatkan agar pengguna aplikasi Lazada dan pembeli mulai hari ini sudah bisa memasukkan barang yang akan dibeli di troli, agar bisa langsung transaksi cepat dan mendapat diskon besar saat Harbolnas 12.12. (flo/jpnn)

Harbolnas Lazada 12.12 menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand Lazzmall.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News