Harga BBM Turun, Pukul 00.38 WIB SPBU Masih Pakai Tarif Lama

Harga BBM Turun, Pukul 00.38 WIB SPBU Masih Pakai Tarif Lama
Harga BBM Turun, Pukul 00.38 WIB SPBU Masih Pakai Tarif Lama. Foto JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Adanya penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), disambut dingin oleh masyarakat Kota Bandung. Pasalnya, sebagian dari mereka masih banyak yang belum mengetahui bahwa telah hal tersebut di seluruh Indonesia.

Hal tersebut terjadi bukan hanya kepada masyarakat biasa saja. Salah satu SPBU yang terletak di Jalan Cipadung, Kecamatan Cibiru juga mengaku tidak mendapatkan informasi sama sakali bahwa penurunan harga BBM berlaku pada pukul 00.00 WIB pada 1 Januari. Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang pegawainya.

SPBU dengan Nomor 34-40605 tersebut, beroperasi selama 24 jam. Akan tetapi, mereka masih melayani pengisian BBM dengan menggunakan tarif lama pada pukul 00.38 WIB.

’’Saya tadi mengisi BBM jenis premium, tapi tarifnya masih menggunakan tarif lama dengan harga Rp 8.700 per liter premium,’’ jelas Surya Permana, seorang warga Cibiru yang mengaku telah mengisi BBM jenis premium di SPBU tersebut kepada Bandung Ekspres (Grup JPNN.com), Kamis (1/1).

Menurutnya, tindakan SPBU tersebut sangat jelas merugikan masyarakat. Walaupun dengan dalih kurang informasi, karena saat itu SPBU tersebut sedang ramai-ramainya ketika warga sedang merayakan tahun baru.

’’Memang sih kerugiannya nggak seberapa, tapi jangan cari kesempatan begitu dengan berpura-pura lupa,’’ cetus Surya.(yan/far)


BANDUNG – Adanya penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), disambut dingin oleh masyarakat Kota Bandung. Pasalnya, sebagian dari mereka masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News