Harga Eceran BBM Melonjak Drastis

Harga Eceran BBM Melonjak Drastis
Harga Eceran BBM Melonjak Drastis
PUNGGUR  – Isu soal kenaikan harga bahan bakar jenis premium, berdampak pada naiknya harga premium di tingkat pengecer di Kecamatan Punggur, Lamteng. Harga premium di tingkat pengecerbervariasi, milai dari Rp6.500 hingga Rp7.500/liter.

Selain adanya isu kenaikan harga BBM, kenaikan harga premium di tingkat pengecer ini, juga dipicu oleh kelangkaan dan keterlambatan suplai premium dari truk-truk tanki pengangkut dari depo Pertamina Panjang.

Akibatnya, sebagian besar SPBU di wilayah Lamteng tidak memiliki cukup stok premium. Sehingga, para pengecer terpaksa mengantre selama berjam-jam untuk mendapatkan premium serta ada juga yang memburu premium hingga ke SPBU yang berada di Terbanggibesar, Yukumjaya, dan Seputihjaya.

Lasino (41), pengecer premium dari wilayah Punggur mengaku, dengan mulai sulitnya mendapatkan premium dari SPBU yang ada, membuat penjualannya menurun. Sebab, tidak ada premium yang dijual kepada para pengendara saat melintas. Dan jikapun ada, stoknya tidak bisa bertahan lama. Karena, sudah dibeli para tetangga di kampungnya.

PUNGGUR  – Isu soal kenaikan harga bahan bakar jenis premium, berdampak pada naiknya harga premium di tingkat pengecer di Kecamatan Punggur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News