Harga Kripto Turun, Ini Momentum Tepat Untuk Membeli

Harga Kripto Turun, Ini Momentum Tepat Untuk Membeli
Aset kripto Ethereum. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan koreksi harga aset kripto merupakan suatu hal yang wajar terjadi di tengah kondisi munculnya varian baru Covid-19.

Sejauh ini, Oscar masih optimistis investasi di aset kripto merupakan opsi investasi yang baik di kala krisis.
  
“Penurunan harga kripto merupakan hal yang sangat biasa di dunia investasi aset kripto dan saya berharap para investor khususnya investor pemula tidak perlu terlalu khawatir karena koreksinya pun masih di bawah 50 persen," seru Oscar.

"Ini sesuatu yang sehat justru di dunia kripto pada saat terjadi koreksi. Karena itu membantu membangun momentum kripto bisa naik lebih tinggi setelahnya," imbuhnya.

Yang penting kata Oscar, investor selalu menggunakan uang dingin untuk bertransaksi di aset kripto.

Dengan adanya kasus Covid-19 varian Omicron ini, Oscar pun melihat bahwa kasus penurunan harga kripto ini sama dengan yang terjadi pada 2020 lalu ketika awal terjadi kasus Covid di seluruh dunia.

Melihat pola yang sama, Oscar berpendapat aksi jual ini sifatnya hanya sementara. Oscar melihat bahwa para investor yang bertransaksi di aset kripto membutuhkan uang tunai dengan cepat karena kondisi ekonomi global yang terus memburuk akibat varian Omicron ini yang nantinya kondisi akan membaik setelah terjadi masa koreksi ini.

“Dengan harga aset kripto yang sedang murah saat ini, saya pikir ini bisa dimanfaatkan untuk menambah portofolio aset kripto kita dengan membeli aset kripto yang sudah terdaftar di Indodax. Setelah membeli, investor bisa menyimpan, dan menjual kembali apabila harga aset kripto kita nantinya naik," jelasnya.

Jadi tinggal tunggu momentum harga naik kembali untuk mendapatkan keuntungan maksimal.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan koreksi harga aset kripto merupakan suatu hal yang wajar terjadi di tengah kondisi munculnya varian baru Covid-19.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News