Harga Minyak Goreng Hari Ini Menggila, Kabar Berikut Pasti Bikin Mak-Mak Girang

Harga Minyak Goreng Hari Ini Menggila, Kabar Berikut Pasti Bikin Mak-Mak Girang
Harga minyak goreng hari ini menggila, Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD Food Station Tjipinang Jaya bakal menggelar pasar murah. Ilustrasi: Elvi R/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui BUMD Food Station Tjipinang Jaya bakal menggelar pasar murah yang menjual minyak goreng dengan harga terjangkau.

Hal ini merupakan salah satu upaya di tengah kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng hari ini di pasaran.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengatakan pasar murah akan digelar di setiap kelurahan pada pekan depan.

"Kami melakukan operasi pasar atau pasar murah di kelurahan-kelurahan, sehingga masyarakat bisa mendapatkan langsung minyak goreng dengan harga Rp 14 ribu per liter," ucap Pamrihadi di kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Rabu (16/3).

Dia menyebutkan saat ini Food Station memiliki stok 40 ribu liter minyak goreng.

Namun, untuk menjaga ketersediannya, perusahaan pelat merah ini hanya akan menyalurkan 1.000 hingga 2.000 liter minyak goreng di setiap lokasi operasi pasar.

"Stok ini kami distribusikan ke warga masyarakat yang membutuhkan dalam operasi pasar," kata dia.

Adapun, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Elisabeth Ratu Rante Allo menambahkan operasi pasar itu akan melibatkan tiga BUMD pangan.

Harga minyak goreng hari ini menggila, Pemprov DKI Jakarta melalui BUMD Food Station Tjipinang Jaya bakal menggelar pasar murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News