Motor

Harga Naik Rp 500 Ribu, Vespa Sprint Carbon Minim Sentuhan

Harga Naik Rp 500 Ribu, Vespa Sprint Carbon Minim Sentuhan
Vespa Sprint Carbon. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Piaggio Indonesia baru saja merilis Vespa Sprint Carbon Edition. Skutik asal Italia edisi khusus ini hadir dengan baluran warna serba hitam.

Jika dilihat dari model dasar, Vespa Sprint Carbon hanya menambahkan beberapa aksen minim. Kendati demikian, Piaggio Indoensia tetap mebanderolnya lebih mahal menjadi Rp 42,5 juta on the road Jakarta, atau naik Rp 500 ribu.

Lantas apa saja identitas barunya? Seperti aksen carbon di bagian 'dasi' atau front tie. Jok dipangkas jadi single seat dengan lis merah. Sementara lainnya masih sama dengan model standar.

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Model ini hadir melengkapi Vespa Sprint. Kami menawarkan dengan warna yang lebih sporty dan aksen karbon,” ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diege di sela peluncuran di Jakarta, Kamis (5/7).

Skuter yang dibekali mesin satu silinder berkapasitas 154,8 cc dengan menggunakan sistem pendingin udara mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm. (mg8/jpnn)


Piaggio Indonesia baru saja merilis Vespa Sprint Carbon Edition. Skutik asal Italia edisi khusus ini hadir dengan baluran warna serba hitam.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News