JPNN.com

Harga Nissan GT-R Nismo MY2020 Bikin Bergeleng, Apa Kehebatannya?

Selasa, 08 Oktober 2019 – 10:42 WIB Harga Nissan GT-R Nismo MY2020 Bikin Bergeleng, Apa Kehebatannya? - JPNN.com
Nissan GT-R Nismo MY2020. Foto: Nissan

jpnn.com - Sejak diluncurkan dua tahun lalu di Australia, Nissan memang belum memberi sentuhan baru pada GT-R. Tahun ini, sedan sport berjuluk 'Godzilla' ini akhirnya mendapat perhatian oleh tuner resmi Nismo, dan akan mengaspal mulai tahun depan.

Hadirnya Nismo di GT-R jelas membawa banyak sentuhan anyar di sejumlah sektor. Dengan begitu, harga jual Nissan GT-R Nismo MY2020 pun ikut terdongkrak.

Untuk model sebelumnya Nissan melepas pada kisaran harga USD 202.341 atau setara Rp 2,8 miliar, maka untuk varian terbaru menjadi USD 255.802 atau setara Rp 3,51 miliar. Harga belum termasuk biaya administrasi dan opsi on-road.

Menurut Nissan, harga tersebut sudah sangat sesuai dengan apa yang ditawarkan Nisan GT-R Nismo MY2020, tentunya lebih bergairah dibanding sebelumnya.

Harga Nissan GT-R Nismo MY2020 Bikin Bergeleng, Apa Kehebatannya?

GT-R Nismo terbaru telah menyiapkan sistem aerodinamika yang lebih baik. Beberapa bagian mengadopsi DNA mobil balap sirkuit mereka, seperti fender depan yang terinspirasi GT3.

Tak hanya itu, Nissan GT-R Nismo memanfaatkan kemampuan material serat karbon, yang lebih ringan dan kuat untuk bagian kap mesin, fender dan atap. Hasilnya, bobot kendaraan bisa dipangkas sekitar 10,5 kg.

Selain itu, penggunaan pelek aluminium 20 inci ikut berkontribusi menekan bobot totoal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...