Harga Semangkuk Mi di Warung Puncak Bogor Bikin Melongo

Harga Semangkuk Mi di Warung Puncak Bogor Bikin Melongo
Viral warung indomi di Puncak, Bogor, kasih harga yang tak wajar. Foto: diambil dari Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Salah satu warung indomi di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial karena menembak harga yang tak wajar ke para wisatawan.

Dalam salah satu unggahan pengunjung di Twitter, terlihat bill berisi daftar harga yang dianggap tak wajar.

Harga semangkuk indomi plus telur pengunjung harus bayar Rp 18 ribu. Sedangkan telur setengah matang Rp 25 ribu.

Hal itu sontak mengundang kritikan pedas dari netizen. Bahkan, Camat Cisarua Deni Humaedi mengaku sudah menegur pemilik warung tersebut.

“Dia (pemilik warung, red) mengaku memang di warungnya harganya segitu, namun berbeda harganya ketika weekend dengan weekday,” ungkap Deni saat dikonfirmasi, Rabu (2/6).

Meskipun begitu, Deni menilai tidak semua pengunjung yang datang ke warung pinggiran khas Puncak itu mengeluhkan harga makanan atau minuman yang diberikan pemilik warung.

"Ada juga yang menganggap harga yang sedikit lebih mahal itu wajar mengingat suasana di Puncak berbeda dengan makan dan minum di rumah," kata dia.

Namun, sambung Deni, ke depan pihaknya akan berkomunikasi kepada para pemilik warung untuk menentukan harga standar yang tidak memberatkan para wisatawan Puncak.

Salah satu warung indomi di Puncak, Bogor, viral di media sosial karena menembak harga yang tak wajar ke para wisatawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News