Harga Tiket Konser One Direction Termurah Rp 500 Ribu

Harga Tiket Konser One Direction Termurah Rp 500 Ribu
Harga Tiket Konser One Direction Termurah Rp 500 Ribu

jpnn.com - KONSER One Direction di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta memang baru digelar 25 Maret 2015 mendatang. Namun bagi para directioners (fans One Direction) sudah bisa membeli tiket konser boy band asal Inggris itu mulai akhir bulan ini. Rencananya penjualan tersebut akan dibuka pada akhir Mei ini di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berapa harga tiket untuk bisa menyaksikan One Direction? Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live menyampaikan, pihaknya akan menyediakan delapan kelas kepada  para Directioner di antaranya West VIP Rp 1.750.000, East VIP Rp 1.750.000, Festival A dan B Rp 1.400.000,  Festival C dan D Rp 1.200.000, Festival E dan F Rp 1.000.000, Tribun 1 Rp 750.000, Tribun 2 Rp 500.000, dan Tribun 3 Rp 750.000.

"Konsernya kan masih lama, dan enggak usah terburu-buru atau takut kehabisan," kata Yudha.

Sedikitnya 46 ribu tiket akan disiapkan Ismaya Live dalam menampung animo pengemar boyband yang dilabeli sebagai gelombang baru ‘Invasi Britania’ (British Invasion) yang melanda Amerika Serikat dan mengikuti jejak The Beatles pada era 1960-an itu.  

"Jumlah tiket kita sesuaikan dengan GBK, dan sesuai dengan mapping lokasi. Kita nggak menggunakan semuanya, karena setengahnya akan kita gunakan sebagai panggung," jelasnya.

Selain itu, lantaran animo One Direction tidak hanya anak di atas 17 tahun yang tinggal di Indonesia. Ismaya pun membuka kesempatan kepada negara luar untuk menyaksikan konser tersebut.

"Kapasitas 46 ribu kita berharap enggak seluruh Indonesia. Ini karena cakupan internasional (penggemar) dari negara tetangga juga bisa beli," jelasnya.

erkait konsernya nanti, One Direction akan membawakan sedikitnya 40 penari latar, 50 kru ditambah 70 security atau keamanan yang didatangkan langsung dari negaranya. Dengan jumlah pengamanan yang cukup besar, rupanya boy band bergenre dance-pop, pop rock, power pop, dan teen pop itu tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, akan tetapi kenyamanan bagi pengemarnya.

KONSER One Direction di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta memang baru digelar 25 Maret 2015 mendatang. Namun bagi para directioners (fans One

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News