JPNN.com

Harga Tiket Laga Big Match Barito Putera vs Persib Bandung Naik, Paling Murah Rp 40 Ribu

Jumat, 02 Agustus 2019 – 23:31 WIB Harga Tiket Laga Big Match Barito Putera vs Persib Bandung Naik, Paling Murah Rp 40 Ribu - JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (4/8).

Karena melihat potensi pertandingan akan berjalan menarik dan digelar pada akhir pekan, manajemen Barito Putera memutuskan akan melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan.

BACA JUGA: Pria Diduga Tenaga Ahli DPR RI Kena OTT Tim Saber Pungli di Lamtim

Untuk Tribun VVIP dijual hingga Rp 200 ribu. Sementara tiket VIP1 dan VIP2 dijual dengan harga Rp 125 ribu.

Sementara untuk area terbuka dan tribun ekonomi di timur, utara, dan selatan disesuaikan menjadi Rp40 ribu. Meski ada penyesuaian harga tiket, manajemen klub berharap para suporter tetap datang untuk memberikan dukungan untuk pemain kesayangannya.

"Kami berharap agar suporter menghindari membeli tiket dari calo. Caranya dengan membeli tiket pertandingan secara online di situs resmi Barito Putera, sehingga sama-sama kita bisa mengawal perjuangan tim kita," ujar ticketing officer Barito Putera, Rangga seperti dilansir dari situs resmi klub.

BACA JUGA: Karier Merosot Usai Pulang dari Belgia, Firza Andika Akui Sangat Stres

Rangga menguraikan adanya klasifikasi pertandingan antara regular match dan big match dengan disparitas harga tiket.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...