Jadwal Laga Tunda Makin Tak Jelas, Perseru BLFC dan Persela Sepakat Tunggu Keputusan PT LIB

Jadwal Laga Tunda Makin Tak Jelas, Perseru BLFC dan Persela Sepakat Tunggu Keputusan PT LIB
Pelatih BLFC Milan Petrovic memimpin latihan di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (2/8), sebagai persiapan laga melawan Persela Lamongan. FOTO M. TEGAR MUJAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG - Laga tunda antara Perseru Badak Lampung FC (BLFC) kontra Persela Lamongan hingga kini belum ada kejelasan.

Hasil rapat yang digelar antara panitia pelaksana (panpel) dan kedua klub menghasilkan keputusan sama-sama menunggu jadwal ulang dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id (Jawa Pos Group), jadwal pekan ke- 12 yang sebelumnya diposting di akun ofisial Instagram @liga1match sudah dihapus.

BACA JUGA: Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini

Padahal berdasarkan postingan sebelumnya disebutkan bahwa kedua klub akan menjalani laga pada Minggu (4/8) mendatang.

Media Officer Persela Lamongan Andika Hangga menjelaskan, dari hasil rapat emergency yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (2/8), disepakati kalau kedua klub untuk menyerahkan jadwal pertandingan ulang ke PT LIB.

“Kata siapa tanggal 4 (Agustus)? Kan sudah dihapus di Instagramnya. Jadi dari hasil rapat tadi kita sepakat surati PT LIB untuk me-reschedule pertandingan. Jadwalnya kapan kita belum tahu,” kata Andika.

BACA JUGA: Karier Merosot Usai Pulang dari Belgia, Firza Andika Akui Sangat Stres

Laga tunda antara Perseru Badak Lampung FC (BLFC) kontra Persela Lamongan hingga kini belum ada kejelasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News