Diwarnai Kartu Merah, Persebaya Tumbangkan Persipura Jayapura

Diwarnai Kartu Merah, Persebaya Tumbangkan Persipura Jayapura
Selebrasi winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, usai membobol gawang Persipura Jayapura, pada laga di GBT, Jumat (2/8/2019). Foto: istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya berhasil menang 1-0 atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (2/8) malam.

Satu-satunya gol dari Persebaya dihasilkan oleh Irfan Jaya menit ke-32. Permainan Persebaya dalam laga ini begitu agresif. Sejak menit awal, mereka langsung menekan tim tamu.

BACA JUGA: Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini

Skuat Green Force tak membiarkan sang lawan permainannya berkembang. Peluang pertama Persebaya hadir pada menit ketujuh, melalui sepakan Misbakus Solikin. Sayang, bola melambung tipis di atas mistar.

Setelah terus-menerus menekan, Persebaya akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-32. Assist M Syaifudin mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Irfan Jaya. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persebaya masih memperagakan permainan dengan pressing ketat. Persipura yang coba keluar dari tekanan masih kesulitan.

BACA JUGA: Karier Merosot Usai Pulang dari Belgia, Firza Andika Akui Sangat Stres

Kerja keras tim tamu untuk menyamakan kedudukan, nyaris didapatkan pada masa injury time. Pada menit ke-96, wasit Fariq Hitaba mengkartu merah bek Persebaya Hansamu Yama.

Persebaya Surabaya berhasil menang 1-0 atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (2/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News