JPNN.com

Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini

Kamis, 01 Agustus 2019 – 19:23 WIB Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak tujuh orang saksi dihadirkan pada persidangan perdana Prada Deri Pramana (DP) terdakwa kasus pembunuhan dan mutilasi pacarnya, Vera Oktora di Mahkamah Militer I-04 Jakabaring, Palembang, Kamis (1/8).

Namun salah seorang saksi kunci, yaitu Sherly yang merupakan kekasih gelap Prada DP mendadak memberitahu kepada Oditur Militer bahwa dia tidak bisa hadir, karena ada suatu keperluan.

BACA JUGA: Terungkap di Sidang, Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Ternyata Punya Kekasih Gelap

Ketidakhadiran Sherly, mengundang tanda tanya. Karena dalam persidangan hari ini, saksi Putra Baladewa, tukang cukur, teman akrab terdakwa, Prada DP menegaskan bahwa Sherly adalah juga pacar Prada DP, selain korban Vera Oktora.

 Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini

Prada DP (kiri) saat jalani sidang perdana di Mahkamah Militer I-04 Jakabaring, Palembang, Kamis (1/8). Foto: sumeks.co

Kesaksian Putra Baladewa diberikan di hadapan majelis hakim Pengadilan Militer I-04 Palembang, dengan hakim ketua, Letkol CHK Muhamad Kazim SH, anggota, Letkol SUS Much Arif Zaki Ibrahim SH, dan Mayor CHK Syawaluddinsyah SH.

Bahkan, saksi mata ini menerangkan dengan jelas bahwa Sherly sempat menginap bersama Prada DP di salah satu kamar kos yang disewanya. “Saya lihat Sherly datang ke kosan dua kali,” ungkap saksi.

Saksi Putra Baladewa bahkan mendengar langsung dari Prada DP bahwa Sherly pada suatu malam menginap di kosan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...