Hari Anak Nasional, Insight Berbagi Kebahagiaan Lewat Bantuan Alat pendidikan

Hari Anak Nasional, Insight Berbagi Kebahagiaan Lewat Bantuan Alat pendidikan
PT Insight Investments Management (INSIGHT) bersama dengan Mitra CSR yaitu Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menyalurkan bantuan berupa paket peralatan belajar & paket kebutuhan anak. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022, PT Insight Investments Management (INSIGHT) bersama dengan Mitra CSR yaitu Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menyalurkan bantuan berupa paket peralatan belajar & paket kebutuhan anak bagi 292 anak yang membutuhkan.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk konsistensi INSIGHT dalam upaya mendukung Sustainable Development Goals (SDG).

Kegiatan yang digelar pada tanggal 25-27 juli 2022 lalu ini, memfokuskan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus dari sisi kesehatan dan prasejahtera yang tersebar di 5 titik wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Direktur Utama PT Insight Investment Management Ekiawan menjelaskan pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022 sekaligus sebagai wujud tanggung jawab sosial yang secara konsisten dijalankan oleh INSIGHT.

Ia menambahkan program ini selaras dengan agenda tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) untuk mengakhiri kelaparan, pengentasan segala bentuk kemiskinan, memberikan kehidupan yang sehat sekaligus mendorong kesejahteraan dan memastikan pendidikan berkualitas yang layak dan inklusif serta mendorong kesempatan belajar bagi semua orang khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.

Ekiawan dalam kesempatan yang sama juga berterimakasih kepada para investor yang telah berinvestasi melalui produk Reksa Dana Pasar Uang yaitu Reksa Dana Insight Money (I-Money), termasuk para mitra agen penjual reksa dana (APERD), karena secara tidak langsung para investor dan mitra APERD telah memberikan kontribusi untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai catatan, seluruh produk yang dimiliki PT Insight Investments Management masing-masing memiliki tema CSR.

Contohnya, INSIGHT MONEY (I-Money) yang merupakan produk Reksa Dana Pasar Uang yang memiliki potensi imbal hasil menarik dan cenderung stabil sehingga cocok digunakan sebagai investasi jangka pendek dan alokasi dana darurat kalian.

PT Insight Investments Management (INSIGHT) bersama dengan Mitra CSR yaitu Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) menyalurkan bantuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News