Insight Berangkatkan Driver Ojol Beribadah Umrah

Insight Berangkatkan Driver Ojol Beribadah Umrah
ilustrasi driver ojol. Foto: dok.Gojek

jpnn.com, JAKARTA - PT Insight Investment Management (Insight) kembali akan memberangkatkan pekerja informal atau orang yang tidak berkemampuan finansial berbadah umrah.

Fahrul Ramadhan Rosidah, driver ojek online (ojol) menjadi salah satu pekerja informal yang berkesempatan pergi ke Tanah Suci melalui perantara Insight.

"Kami mendengar aspirasi Bapak Fahrul dan akan berusaha lebih baik sehingga makin banyak orang yang bisa kami wujudkan mimpinya," kata Head of Investment Specialist yang juga koordinator Team CSR PT Insight Investment Management Suluh Tripambudi Rahardjo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/10).

Tidak hanya memberangkatkan calon jamaah ke Tanah Suci, Insight juga berkomitmen untuk membantu orang-orang yang memiliki keterbatasan secara finansial.

"Kami berkomitmen untuk membantu orang-orang yang memiliki keterbatasan secara finansial melalui aspek sosial, lingkungan, pendidikan, dan kesehatan," lanjutnya.

Direktur PT Insight Investments Management Ria Meristika Warganda mengajak para calon investor maupun investor untuk berinvestasi dengan memperhatikan dampak sosial kepada sesama melalui produk-produk reksa dana Insight.

"Kami mengedepankan prinsip Socially Responsible Investing sekaligus mengedepankan tujuan Sustainability Development Goals (SDGs)," ujar Ria Meristika.

Selain Fahrul, melalui Reksa Dana I-Hajj Insight telah menjalankan program sosial keagamaan dalam bentuk memberikan kesempatan beribadah ke Tanah Suci bagi orang-orang kurang beruntung secara ekonomi.

Insight kembali memberangkatkan pekerja informal ke tanah suci. Kali ini driver ojol yang berkesempatan beribadah umrah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News