Selamat, Insight Raih 2 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik

Selamat, Insight Raih 2 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik
Logo Insight Investments Management. Foto: Insight

jpnn.com, JAKARTA - PT Insight Investments Management (Insight) meraih dua penghargaan dalam ajang penghargaan Investor Awards-Syariah Terbaik 2021.

Dalam ajang yang digelar Majalah Investor dan Infovesta, Insight menyabet penghargaan sebagai Produk Reksa Dana Syariah terbaik kategori Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah untuk periode 1 dan 5 tahun.

Produk reksa dana yang memenangkan penghargaan tersebut adalah Insight Simas Asna (I-Asna) Pendapatan Tetap Syariah I Asna sebagai Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik Periode 1 Tahun, sementara Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj Syariah Fund) sebagai Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Terbaik periode 5 tahun.

“Mewakili Insight, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan kepercayaan yang kami terima melalui Penghargaan Investor Awards Syariah Terbaik 2021 ini," kata Ria Meiristika Warganda, Direktur PT Insight Investments Management dalam keterangan tertulis, Rabu (27/10).

Ria mengatakan bahwa I-Asna memiliki program CSR yang memiliki program sosial kemanusiaan dan sosial keagamaan untuk membantu sesama.

"Sedangkan I-Hajj Syariah Fund memiliki program CSR untuk memberangkatkan mereka yang kurang beruntung dalam hal ekonomi untuk beribadah ke tanah suci," ujarnya.

Seperti diketahui produk I-Hajj Syariah Fund merupakan salah satu produk flagship perusahaan yang sering mendapatkan penghargaan berturut-turut dari berbagai pihak sejak 2016.

Selain itu I-Hajj Syariah Fund dalam periode 5 tahun menunjukkan pertumbuhan return sebesar 42.67% per bulan September 2021. Iini membuktikan bahwa produk I-Hajj Syariah Fund terbukti dan andal serta dapat menjadi salah satu pilihan tepat dalam berinvestasi. (jlo/jpnn)

Insight meraih dua penghargaan dalam ajang penghargaan reksa dana syariah terbaik dalam ajang Investor Awards-Syariah Terbaik 2021.