Hari Bhakti Demokrat, AHY Singgung soal Pembangunan, Kata-katanya Tegas

Hari Bhakti Demokrat, AHY Singgung soal Pembangunan, Kata-katanya Tegas
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali melakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat di DPD Demokrat DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (14/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali melakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat di DPD Demokrat DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Bulan Bhakti itu sendiri menjadi milestone gerak 14 berupa aksi peduli dan berbagi yang akan dilakukan setiap 14 di berbagai pelosok Jakarta.

AHY mengaku senang setelah mendengarkan aspirasi masyarakat dan menyapa kadernya.

"Tadi selain menyapa kader yang juga sangat bersemangat sudah menantikan arahan tentunya dalam rangka langkah-langkah mengenai pemilu 2024," kata AHY.

Dia menyebutkan dirinya juga telah berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

"Tadi dari kalangan alim ulama kemudian ada tokoh-tokoh di lapangan termasuk ormas yang mereka semua tentunya menghimpun aspirasi dari warga. Banyak diantaranya terkait dengan ekonomi dan kesejahteraan termasuk," lanjutnya. 

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku partainya ingin selalu hadir menjadi solusi bagi masyarakat.

AHY menyebutkan sebagai oposisi di luar pemerintahan, partainya sangat kritis untuk menyampaikan isu-isu yang harus didengarkan oleh pemerintah.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali melakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat di DPD Demokrat DKI Jakarta, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News