Hari Ini 12 Tersangka Cebongan Disidang

Hari Ini 12 Tersangka Cebongan Disidang
Hari Ini 12 Tersangka Cebongan Disidang
SLEMAN--Sehari menjelang sidang di Pengadilan Militer (Dilmil) II-11 Jogjakarta, 12 tersangka anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, telah dipindahkan ke sel tahanan markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/2 Jogjakarta di Jalan Magelang, Rabu (19/6). Mereka tiba di denpom sekitar pukul 06.30.

 

"Kondisi para tersangka sehat dan siap menjalani persidangan. Mereka langsung menempati ruang yang tersedia," ujar Komandan Denpom IV/2 Jogjakarta Letkol (CPM) Jefridin Adrian.

 

Sebelumnya, 12 tersangka penyerangan Lapas Cebongan, Sleman, yang menewaskan empat tahanan titipan Polda DIJ pada 23 Maret itu ditahan di Kodam/IV Diponegoro Semarang. Pemindahan tersebut dilakukan karena mulai hari ini (20/6) mereka menjalani sidang perdana di dilmil.

 

Jefridin mengatakan, 12 tersangka ditahan dalam satu ruangan dengan penjagaan standar. Mereka dijaga petugas piket polisi militer. "Tidak ada pengamanan khusus. Semua sesuai dengan prosedur standar," jelasnya.

 

SLEMAN--Sehari menjelang sidang di Pengadilan Militer (Dilmil) II-11 Jogjakarta, 12 tersangka anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News