Hari ini 20 Ribu Penumpang Menuju Jakarta

Hari ini 20 Ribu Penumpang Menuju Jakarta
Hari ini 20 Ribu Penumpang Menuju Jakarta

jpnn.com - SEMARANG - Kepadatan arus balik mudik Lebaran sudah terjadi di Stasiun Semarang, Jawa Tengah sejak Minggu (19/7) kemarin. Ada 24 ribu penumpang yang sudah diberangkatkan PT Kereta Api Indonesia (KAI) menuju Jakarta.

Manager Humas PT KAI DAOP IV Semarang Suprapto mengatakan, jumlah tersebut hampir sepadan dengan banyaknya penumpang yang datang dari Jakarta.

"Minggu kemarin jumlah penumpang yang naik sebanyak 24.187 dan penumpang yang turun (di Stasiun Semarang) 23.915 orang," ujar Suprapto kepada JPNN.com, Senin (20/7).

Sementara, untuk hari ini ada 20 ribu penumpang yang menuju Jakarta dari Stasiun Semarang. "Hari ini yang naik 20.404 penumpang, yang turun di Stasiun Semarang ada 18.796 penumpang," kata Suprapto.

Sedangkan puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada H+7 atau hari Sabtu (25/7) mendatang. Di mana ada 25.121 penumpang yang akan menuju Jakarta. (chi/jpnn)

SEMARANG - Kepadatan arus balik mudik Lebaran sudah terjadi di Stasiun Semarang, Jawa Tengah sejak Minggu (19/7) kemarin. Ada 24 ribu penumpang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News