Hari ini 26 Bus Feeder Mulai Beroperasi

Hari ini 26 Bus Feeder Mulai Beroperasi
Ilustrasi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebanyak 26 bus feeder dari berbagai jurusan menuju Terminal Terpadu Pulo Gebang hari ini, Rabu (1/2) mulai beroperasi.

Pengoperasian bus feeder ini merupakan hasil rapat koordinasi optimalisasi Terminal Terpadu Pulo Gebang pada 30 Januari 2017 di Ruang Rapat Bahan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

"Rute layanan baru bus Transjakarta telah diterbitkan dan siap memberikan pelayanannya mulai besok.

Kami usahakan pelayanan feeder dari dan ke Terminal Terpadu Pulo Gebang semaksimal mungkin," ujar Kepala BPTJ, Elly Adriani Sinaga.

Sebanyak 26 bus feeder menuju Terminal Terpadu Pulo Gebang tersebut yaitu dari Terminal Tanjung Priok sebanyak 10 bus, Terminal Lebak Bulus enam bus, Terminal Pasar Minggu lima bus dan Terminal Pinang Ranti lima bus.

Pelayanan feeder baru ini akan beroperasi 24 jam. Mengingat bus dari daerah, khususnya Jawa Tengah dan Jawa Timur, baru sampai di Terminal Terpadu Pulo Gebang dini hari bahkan menjelang subuh.

"Dengan pelayanan 24 jam masyarakat tidak perlu khawatir lagi tentang angkutan dari dan ke Terminal Terpadu Pulo Gebang. Semua ini disiapkan untuk menjawab kesulitan masyarakat pengguna angkutan bus. Sekaligus juga menjawab kekhawatiran para PO Bus akan terjadi penurunan penumpang karena susah angkutan feedernya," papar Elly.(chi/jpnn)


Sebanyak 26 bus feeder dari berbagai jurusan menuju Terminal Terpadu Pulo Gebang hari ini, Rabu (1/2) mulai beroperasi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News