Hari ini, 29 Jadwal KRL Dibatalkan

Hari ini, 29 Jadwal KRL Dibatalkan
Hari ini, 29 Jadwal KRL Dibatalkan
BOGOR - Terhitung mulai hari ini hingga 31 Oktober mendatang, sebanyak 29 jadwal pemberangkatan Kereta dibatalkan. Dari total 176 perjalanan, 20 di antaranya batal total dan sembilan berjalan sepotong atau setengah perjalanan.

   

Dari 29 perjalanan tersebut, ada 14 perjalanan pemberangkatan KRL dari Stasiun Bogor ke  Jakarta yang akan dibatalkan. Di antaranya, lima rangkaian KRL ekonomi dan sembilan rangkaian Kereta Commuter Line (KCL). Sedangkan 15 perjalanan KRL dari Jakarta menuju Bogor yang akan dibatalkan, yakni sembilan KCL dan enam KRL ekonomi.

Kepala Stasiun Bogor, Rohman, mengaku siap melaksanakan pembatalan sejumlah keberangkatan KRL selama proses pemeliharaan dan pembangunan gardu LAA berlangsung.  Sejauh ini pihaknya telah menyebarkan spanduk dan selebaran kepada para pengguna jasa setia KRL, sejak sebulan lalu.

Ia pun berharap para pengguna jasa moda transportasi cepat ini dapat mengetahui dan mencari alternatif moda transportasi lainnya. “Sebab jika dipaksakan naik KRL pastinya tidak ada kenyamanan dan keamanan,”ujarnya.

BOGOR - Terhitung mulai hari ini hingga 31 Oktober mendatang, sebanyak 29 jadwal pemberangkatan Kereta dibatalkan. Dari total 176 perjalanan, 20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News