Hari Ini Ada 3 Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 Diserahkan kepada Keluarga

Hari Ini Ada 3 Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182 Diserahkan kepada Keluarga
Suasana penyerahan jenazah atas nama Asy Habul Yamin (36), korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification DVI dan RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada hari ini, Minggu (17/1) telah menyerahkan tiga jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 kepada pihak keluarga.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, dengan menyerahkan tiga jenazah itu, total ada 15 jenazah korban yang sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Hari ini tim DVI dan rumah sakit telah menyerahkan tiga jenazah korban kepada keluarga," ungkap Brigjen Rusdi saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/1).

Ketiga korban itu atas nama Arifin Ilyas (26), Lali-laki, Mahrufatul Yeti Sriyaningsih (30), Perempuan dan Khasanah (51), Perempuan, warga Kalbar.

Hingga saat ini total sudah 29 korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang telah teridentifikasi oleh tim DVI RS Polri.

Hal tersebut setelah mendapat kecocokan saat data ante mortem korban disandingkan dengan post-mortem.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu, pukul 14.40 WIB.

Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Tim DVI dan pihak RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur telah menyerahkan tiga jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Minggu (17/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News