Hari Ini, Anies Merapat ke Pacitan Bertemu SBY dan AHY, Bahas Hal Sangat Penting

Hari Ini, Anies Merapat ke Pacitan Bertemu SBY dan AHY, Bahas Hal Sangat Penting
Anies Baswedan. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra menyebut Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan pada hari ini, Kamis (1/6) akan bertandang ke Pacitan, Jawa Timur. 

Menurutnya, Anies dijadwalkan bertemu Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Mas Anies Baswedan akan ke Pacitan. Rencananya bertemu Bapak SBY dan Mas AHY," ucap Herzaky melalui layanan pesan kepada awak media Kamis ini. 

Dia mengatakan Anies pada dasarnya intens bertemu dengan elite parpol dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Kerja sama politik tersebut dibentuk oleh PD, NasDem, dan PKS demi kepentingan Pilpres 2024.

Menurut Herzaky, pertemuan Anies dengan SBY-AHY untuk memantapkan strategi menang pada pesta demokrasi 2024.

"Anies memang intens bertemu dengan Demokrat, Nasdem, PKS. Jadi, untuk penguatan dan pemantapan strategi pemenangan. Pertemuan siang ini juga bagian dari itu," ungkap Kepala Badan Komunikasi Strategis PD itu. 

Sebelum Anies merapat ke Pacitan, elite Koalisi Perubahan untuk Persatuan lebih dahulu menggelar pertemuan di pulau pribadi milik Ketum NasDem Surya Paloh, Kepulauan Seribu, pada 26 Mei 2023.

Bacapres 2024 Anies Baswedan pada hari ini akan bertandang ke Pacitan, Jawa Timur demi menemui Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum PD SBY serta AHY. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News