Hari Ini Bu Djarot Nggak Masak

Hari Ini Bu Djarot Nggak Masak
Djarot dan istri Happy Farida di TPS 08. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana mengajak istri dan anak-anaknya makan siang di luar rumah usai menggunakan hak pilih di TPS 08 di Lapangan Bulu Tangkis RT 01/05, Jalan Guru Mughni, Hang Perintis, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

"Setelah ini saya ada janji dengan istri, anak yang masih ada di rumah kontrakan, di Menteng. Kami ke sana ajak anak-anak keluar makan," ujar Djarot.

Menurut Djarot, istrinya, Happy Farida, sengaja tidak masak sehingga bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga berkeliling Jakarta.

Setelah makan siang, Djarot mengaku akan berkeliling Jakarta untuk melihat situasi dan keamanan selama pemungutan suara.

"Setelah itu keliling, karena bagaimana pun kami bertanggung jawab atas keamanan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemungutan suara pada hari ini," tutur Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengaku, bersama tim pemenangan akan terus memantau proses pemungutan suara sampai kepada perhitungan suara di TPS-TPS, hingga dua hari ke depan.

Disinggung soal pilihannya di balik suara tadi, Djarot menegaskan dirinya dengan istri konsisten memilih nomor dua. "Ya tetap nomor dua, dong," pungkas Djarot.(gir/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Djarot Sudah Legowo

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana mengajak istri dan anak-anaknya makan siang di luar rumah usai menggunakan hak pilih


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News