Usai Nyoblos, Djarot Boyong Anak Istri Makan di Restoran

Usai Nyoblos, Djarot Boyong Anak Istri Makan di Restoran
Djarot dan istri Happy Farida di TPS 08. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Petahana Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini menyempatkan waktu untuk bersantai bersama keluarga.

Usai mencoblos di di TPS 08, Lapangan Bulutangkis RT 01/RW 05, Jalan Guru Mughni, Gang Perintis, Kuningan Timur, Djarot akan mengajak istri dan anaknya jalan-jalan.

"Setelah ini saya sudah janji sama istri saya. Makanya saya pagi-pagi dateng. Anak saya, keluarga, masih ada di rumah Menteng. Sebab itu kami akan ke rumah Menteng mengajak anak jalan-jalan untuk makan," kata Ahok.

"Sengaja istri saya nggak masak," imbuh mantan Wali Kota Blitar itu.

Usai meluangkan waktu untuk keluarga, Djarot mengatakan akan memantau situasi DKI Jakarta hari ini. Sebab, dia bertanggung jawab atas keamanan, kelancaran, kesuksesan pemungutan suara hari ini.

Soal apakah akan mengunjungi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Djarot mengatakan belum mendapat kabar tentang agenda pimpinannya di partai itu. Namun dipastikan dia akan berkunjung.

"Belum ada agenda ke sana jamnya belum. Tapi kita lihat agenda beliau jam berapa, nanti datang ke Kebagusan (kediaman Megawati)," jelasnya.(dna/JPG)


Petahana Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini menyempatkan waktu untuk bersantai bersama keluarga.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News