Lihat Nih, Ada Salam OK OCE dari Tujuh Tahanan KPK

Lihat Nih, Ada Salam OK OCE dari Tujuh Tahanan KPK
Tujuh tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menggunakan hak pilih mereka pada pilkada DKI Jakarta di Rutan KPK, Rabu (19/4). Mereka kompak menunjukkan salam tiga jari khas Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: Putri Annisa/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Delapan tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggunakan hak pilih mereka pada pilkada DKI hari ini (19/4). Mereka mencoblos di TPS khusus yang disediakan di Rutan C-1 KPK yang menginduk TPS 019 Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tujuh dari delapan tahanan mengenakan rompi warna oranye. Hanya Patrialis Akbar yang terlihat mengenakan batik.

Ketujuh tahanan KPK itu juga menunjukkan pilihan mereka setelah mencoblos. Mereka berfoto bersama sembari mengacungkan tiga jari khas duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Istilahnya salam OK OCE.

"Siapa pun yang menang, damai-damai aja," kata Andi Zulkarnaen Mallarangeng alias Choel yang menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi proyek Hambalang di depan Rutan KPK.

Selain Choel, tahanan lainnya yang mencoblos di Rutan KPK adalah Patrialis Akbar, Fahmi Darmawansyah, Marisi Matondang, Rajamohanan Nair, M Sanusi, M Adami Okta dan Andi Taufan Tiro.(put/jpg)


Delapan tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggunakan hak pilih mereka pada pilkada DKI hari ini (19/4). Mereka mencoblos di TPS khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News