Hari ini, Desa Petuk Bukit Dialiri Listrik

Hari ini, Desa Petuk Bukit Dialiri Listrik
Hari ini, Desa Petuk Bukit Dialiri Listrik
PALANGKA RAYA - Hari ini, dipastikan sebanyak 116 rumah warga di desa Petuk Bukit akan dapat menikmati listrik. Melalui program listrik masuk desa, hari ini PLN akan mengoperasikan listrik di daerah itu. Rencananya peresmian listrik masuk desa tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Agustin Teras Narang SH, Walikota HM Riban Satia MSi, DPRD Provinsi Kalteng dan DPRD Kota, serta sejumlah undangan lainnya.

Kepala Cabang PLN Palangka Raya, L Kendys Manurung  mengatakan saat ini sudah tersambung 116 pelanggan baru di desa Petuk Bukit dan Jumat (23/12) mulai resmi beroperasi.

“Sebenarnya di Palangka Raya atau Kalteng, masih banyak desa yang belum bisa menikmati aliran listrik, terutama di daerah pedesaan, akan tetapi karena anggarannya  yang terbatas, maka harus dilaksanakan secara bertahap. Anggaran yang dihabiskan untuk program listrik masuk desa ini sebesar Rp11 miliar,” kata Kendys.

Menurut Kendys, pada 2011 ini sebenarnya banyak penyambungan baru oleh PLN, akan tetapi jumlahnya hanya sedikit, tidak seperti pada Jumat ini yang dilakukan secara besar-besaran.

 

PALANGKA RAYA - Hari ini, dipastikan sebanyak 116 rumah warga di desa Petuk Bukit akan dapat menikmati listrik. Melalui program listrik masuk desa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News