Hari Ini Forlan Tiba Di Jakarta

Minta Matchfee Khusus

Hari Ini Forlan Tiba Di Jakarta
Hari Ini Forlan Tiba Di Jakarta

JAKARTA - Rombongan timnas Uruguay bakal tiba hari ini di Jakarta atau maju satu hari dari rencana sebelumnya. Perubahan rencana kedatangan itu baru diterima oleh Ketua LOC (panpel lokal) Joko Driyono . Menurut Joko, Uruguay akan tiba dalam lima kloter berbeda. Terbagi dalam rombongan besar dan kecil.     "Sesuai konfirmasi yang kami terima, rombongan pertama akan datang pukul 13.15 WIB, berurutan hingga rombongan terakhir pada pukul 20.30 WIB," kata Joko disela Rapat Koordinasi dengan Komisi X DPR RI, di Gd. Wisma Nusantara MPR/DPR.

     

Berdasar jadwal yang diterima LOC, rombongan pertama yang terdiri dari lima pemain akan tiba dengan menggunakan pesawat Cathay Pasific di terminal II Bandara Soekarno Hatta, diikuti kloter kedua yang datang dengan 15 pemain. Sementara dua bintang timnas Uruguay Diego Forlan dan Luis Suarez akan datang secara terpisah. Forlan akan datang dari Madrid menggunakan pesawat Lufthansa, sedangkan Suarez datang dari Belanda dengan pesawat KLM pada jam yang sama yakni sekitar pukul 17.00 WIB.

   

"Mereka akan dijemput oleh LO (laison officer) secara khusus dan langsung diantar ke hotel tim di daerah Kuningan, Jakarta. Keesokan harinya Uruguay baru akan menjalani latihan pada keesokan paginya di Stadion Soemantri Brojonegoro di Kuningan, Jakarta secara tertutup," ungkap Joko.

   

Mengenai rencana di luar pertandingan, seperti jalan-jalan di mall, mnurut Joko konfirmasinya baru akan diterima LOC hari ini. "Jika ada acara jalan-jalan ke mall maka kegiatan ini kemungkinan akan berlangsung secara tertutup. Sebab untuk tim papan atas seperti ini, keamanan dan kenyamanan para pemainnya sangat penting. Bahkan untuk makanan saja, kami harus melalui tes dari tim mereka, apakah layak atau tidak disediakan untuk para pemain Uruguay," beber Joko.

JAKARTA - Rombongan timnas Uruguay bakal tiba hari ini di Jakarta atau maju satu hari dari rencana sebelumnya. Perubahan rencana kedatangan itu baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News