Nasib Buruk Para Unggulan

Nasib Buruk Para Unggulan
Nasib Buruk Para Unggulan

BEIJING - P
erjuangan berat harus dilalui para petenis unggulan turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Tiongkok Terbuka. Dua petenis di barisan unggulan empat besar sudah harus tersingkir dari persaingan. Yang paling mengejutkan, unggulan ketiga Jelena Jankovic (Serbia) yang disingkirkan petenis kualifikasi Bojana Jovanovski dengan 6-4, 2-6, 2-6 di babak kedua, kemarin.

   

Kekalahan Jankovic tersebut menambah jumlah petenis unggulan yang mengalami hari buruk di Beijing. Sebelumnya, unggulan keempat Samantha Stosur (Australia) sudah tersingkir di babak pertama. Nasib yang sama juga terjadi pada unggulan kesepuluh Svetlana Kuznetsova (Rusia) sehari sebelumnya.

   

Dua unggulan lain yang tersungkur kemarin adalah unggulan keenam Agnieszka Radwanska (Polandia) dan unggulan kesebelas Marion Bartoli (Prancis). Radwanska menyerah pada Angelique Kerber (Jerman) 7-5, 6-7 (3), 5-7, sedangkan Bartoli menyerah pada mantan petenis nomor satu asal Serbia, Ana Ivanovic, 2-6, 3-6.

   

"Saya baru saja menghadapi dia (di Pan Pacific Terbuka, Tokyo), jadi sepertinya masih segar di ingatan saya. Pekan lalu, saya melakukan beberapa hal yang salah, sehingga saya melakukan beberapa penyesuaian untuk pertandingan ini," kata Ivanovic yang tersingkir di babak kedua Pan Pacific Terbuka.

BEIJING - Perjuangan berat harus dilalui para petenis unggulan turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Tiongkok Terbuka. Dua petenis di barisan unggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News