Hari Ini Gaji ke-13 Dibayarkan

Hari Ini Gaji ke-13 Dibayarkan
Hari Ini Gaji ke-13 Dibayarkan
PURBALINGGA -- Bisa dibayangkan, hari ini (8/7) wajah-wajah cerah akan gampang ditemui di gedung-gedung perkantoran Pemkab Purbalingga, Jateng. Pasalnya, seperti dijanjikan, gaji ke-13 akan dibayarkan pada hari ini. Para guru juga mendapatkan jatah bonus tahunan ini.

Kepala DPPKAD kabupaten Purbalingga C Sumarni melalui Kabid Akuntansi Perbendaharaan dan Aset Daerah Bambang P menjelaskan, alokasi anggaran untuk gaji bulan ke-13 para PNS di Kabupaten Purbalingga mencapai Rp 30,2 miliar. Seluruh PNS yang bakal menikmati berjumlah sekitar 10.200 orang yang tersebar di SKPD-SKPD.

"Para PNS dapat mengambil melalui bendahara pembayaran masing- masing SKPD. Termasuk guru, maupun PNS lainnya yang sudah masuk dalam rekapitulasi data. Kita baru selesai mendata seluruh PNS. Untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) masih dalam penghitungan secara rinci. Jadi belum selesai,” jelasnya, seperti diberitakan Radar Banyumas (Grup JPNN).

Untuk PTT yang menerima hanya yang diangkat sesuai SK Bupati Purbalingga. Selain itu, tidak akan menerima honor ke-13 itu. Karenanya, pihaknya sedang menghitung seluruh data yang masuk agar lebih valid dan tak akan menimbulkan masalah di lain waktu.

PURBALINGGA -- Bisa dibayangkan, hari ini (8/7) wajah-wajah cerah akan gampang ditemui di gedung-gedung perkantoran Pemkab Purbalingga, Jateng. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News